Rabu, 02 September 2015

Apakah Western Penduduk Diet Mempengaruhi Kesehatan mereka?

Apakah Western Penduduk Diet Mempengaruhi Kesehatan mereka?

Mengapa

Diet Peradaban Barat telah datang di bawah serangan yang berat selama beberapa waktu untuk risiko kesehatan tinggi yang terkait dengan kekurangan konsumsi nutrisi makanan. Diet Barat termasuk lemak diproses terlalu banyak, tinggi karbohidrat dan kalori dan, tidak cukup ikan, biji-bijian, buah dan sayuran.

Penyebab

Makanan di banyak makanan cepat saji atau restoran dapat berisi antara 1000-1500 kalori atau sampai dengan 50% sampai 75% dari kebutuhan harian yang direkomendasikan. Jika Anda mengkonsumsi sesuatu lebih dari 2.000 kalori per hari tanpa latihan fisik, lemak berlebih disimpan dalam tubuh sebagai lemak. Ini adalah alasan utama untuk epidemi obesitas yang telah progresif menyapu masyarakat barat. Hanya melihat penduduk Amerika dan orang-orang dari beberapa negara Amerika Latin. Kegemukan, obesitas dan kurangnya yang dihasilkan dari energi dominan dan "aturan hari."

Benturan

Populasi ini beresiko tinggi diabetes kontrak, tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, dan penyakit jantung, untuk menyebutkan beberapa dari yang bahaya banyak. Karena frekuensi ini penyakit serius, meningkatnya biaya perawatan kesehatan membuat proporsi yang jauh lebih besar dari ini anggaran nasional.

Sudah saatnya kita bertindak untuk mengubah gelombang gaya hidup memburuk kami ke salah satu kesehatan jangka panjang, panjang umur, dan vitalitas.

Sudah saatnya kita membuat waktu untuk makan hak nutrisi makanan diisi dan tidak membiarkan langkah cepat lingkungan hari ini mendikte kualitas hidup kita. Mengatakan tidak makanan cepat dan restoran yang tidak memberikan pilihan makanan kesehatan.

Sudah saatnya kita mendapatkan prioritas kita benar atau kita tidak akan hidup cukup lama untuk berada di sekitar untuk melihat anak-anak kita tumbuh serta mengalami kebahagiaan anak cucu kita.
Solusi

Pemanfaatan seluruh makanan sebagai suplemen nutrisi sebagai strategi benar-benar bekerja terutama karena mereka efektif menebus kekurangan nutrisi dalam orang-orang yang memutuskan untuk mengubah kebiasaan makan mereka. Tantangannya adalah untuk menemukan berbagai seluruh suplemen makanan berkualitas yang akan membalikkan hadir kelebihan berat badan dan obesitas tren.

Perlu dicatat, bahwa orang-orang yang kelebihan berat badan atau obesitas adalah pengalaman masalah emosional yang berat dan dalam kebanyakan kasus langsung mengalami depresi dan tidak bahagia.

Untungnya, ada produsen yang fokus pada persis masalah ini. The Gnld Keluarga Vitality Suplemen set Anda di jalan untuk membalikkan tren ini sambil memberikan Anda dengan energi baru, semangat, vitalitas dan hidup sehat sekaligus mengurangi risiko penyakit drastis atau ditakuti.

Anda mungkin bertanya: Apa yang bisa kita dapatkan dari menggunakan ini keluarga produk vitalitas?

Jawabannya adalah peningkatan kesehatan fisik dan mental, gaya hidup aktif, umur panjang, hidup dengan kegembiraan dan vitalitas di jalan untuk menjadi versi terbaik dari diri Anda, sebagai menentang untuk, yang ada di antara tak hidup tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar