Rabu, 02 September 2015

Cara alami Untuk Say Goodbye Untuk Migren

Cara alami Untuk Say Goodbye Untuk Migren

Anda adalah salah satu orang yang harus berurusan dengan migrain kronis. Anda telah pergi ke dokter, dan obat-obatan yang telah Anda pada adalah sedikit terlalu kuat untuk Anda. Anda ingin menghilangkan rasa sakit migrain, tetapi Anda tidak ingin jadi dibius bahwa Anda akhirnya jatuh tertidur. Anda mencari cara yang lebih alami untuk mendapatkan bantuan nyeri. Percaya atau tidak, beberapa orang menemukan bantuan dari rasa sakit migrain tanpa harus resor untuk obat kuat.

Menyembuhkan Sakit kepala Anda alami

Mungkin ada alasan tertentu Anda terus mendapatkan migrain. Kadang-kadang migrain dapat disebabkan oleh hal-hal seperti stres, tapi kadang-kadang mereka bisa menjadi tanda bahwa Anda mungkin kurang dalam sesuatu seperti vitamin atau mineral tertentu. Setiap kali Anda memiliki sakit kepala seperti berat; itu adalah tubuh Anda mencoba untuk memberitahu Anda sesuatu. Berikut adalah informasi lebih lanjut tentang beberapa cara untuk mendapatkan migrain nyeri menggunakan hal-hal yang ditemukan di alam:

- Vitamin: Tubuh Anda membutuhkan mineral magnesium untuk membantu dengan fungsi saraf yang tepat. Kadang-kadang jika seseorang memiliki tingkat rendah magnesium, mereka rentan untuk mendapatkan sakit kepala migrain. Jika Anda khawatir bahwa Anda tidak mendapatkan cukup magnesium, coba tambahkan multivitamin untuk rutinitas harian Anda. Dorongan magnesium harus memberikan bantuan nyeri migrain.

- Paprika Chili: Ada bahan dalam cabai yang seharusnya baik untuk Anda pada berbagai tingkatan. Ini mungkin terdengar tidak biasa, tetapi banyak orang mendapatkan bantuan dari migrain dengan makan salsa dan tembakau saus karena cabai di dalamnya. Cabai memiliki banyak manfaat kesehatan termasuk membantu dengan sakit kepala migrain. Menambahkan cabai untuk diet Anda dapat membantu menjaga sinus Anda jelas, yang kadang-kadang dapat menjadi penyebab banyak sakit kepala migrain.

- Obat herbal: Jika ada sebuah toko herbal di dekat rumah Anda, ini adalah kesempatan yang sempurna bagi Anda untuk pergi check it out. Masalahnya adalah bahwa dengan sakit kepala migrain, pembuluh darah di tengkorak bisa mendapatkan begitu bengkak bahwa siapa pun mengalami ini jumlah yang luar biasa dari rasa sakit akan melakukan apa pun untuk membuat rasa sakit yang pergi. Ada banyak herbal yang bisa mengurus sakit itu karena mereka mengkhususkan diri dalam kesehatan pembuluh darah. Toko herbal mungkin memiliki sebotol khusus suplemen herbal yang dapat menjaga mereka pembuluh darah dari dilatasi.

Anda memiliki masalah dengan migrain, tetapi mengambil bahwa pil rasa sakit yang kuat tidak hanya sumber nyeri migrain. Anda memiliki kehidupan yang penuh, dan Anda ingin mengalaminya bukan begitu membius bahwa semua yang Anda ingin lakukan adalah tidur.

Ada banyak solusi alami yang akan membantu Anda berurusan dengan migrain, tapi masih memungkinkan Anda untuk berfungsi. Migrain Anda mungkin datang dari kurangnya vitamin dan mineral, sehingga suplemen sekali sehari mungkin memberikan Anda dengan magnesium Anda mungkin kurang. Ada juga banyak herbal yang dapat membantu Anda mengatasi rasa sakit migrain Anda. Anda memiliki banyak pilihan untuk mengurus migrain itu, dan semua yang harus Anda lakukan adalah menemukan mana yang terbaik untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar