Rabu, 02 September 2015

Stres oksidatif

Stres oksidatif

Bayangkan triliunan mesin kecil, satu atau lebih di setiap sel dalam tubuh Anda, masing-masing turun dengan api produksi energi dan pemeliharaan sel. Karena setiap mesin kecil menggunakan bahan bakar yang disediakan oleh proses pencernaan dan enzimatik dan menggabungkan dengan oksigen, ia menarik bahan bakar ke dalam dirinya dan memberikan off knalpot metabolik. Knalpot metabolik ini adalah radikal bebas yang mengamuk dalam tubuh kita. Mereka menjadi masalah serius karena kecuali mereka dinetralkan oleh aktivitas anti-oksidan atau enzim anti-oksidan, mereka memantul sekitar tubuh kita, membakar lubang di jaringan kami dengan merebut molekul oksigen dan regenerasi. Siklus proses terus menerus kecuali radikal bebas yang dinetralkan. Kerusakan jaringan ini disebut stres oksidatif. Seiring dengan bertambahnya usia, jaringan menjadi meradang dengan ini serangan oksidatif dan tanda-tanda penuaan mulai muncul. Bahkan sebagai anak-anak, stres oksidatif dan peradangan diam yang menyertainya dapat menjadi hasil dari pola makan yang buruk, udara kotor dan air asam penuh radikal bebas.

Ketika kita tidak cukup makan anti oksidan dalam bentuk buah-buahan organik dan sayuran segar dan air antioksidan yang tinggi, kita tidak bisa terus sampai produksi radikal bebas sebagai knalpot metabolik. Pestisida dan herbisida residu dan polutan lingkungan harus dimetabolisme dalam tubuh dan dirilis bersama dengan knalpot metabolik. Bila ada lebih dari apa yang disebut promotor radikal bebas seperti makanan olahan, dari ada anti-oksidan untuk menetralisir mereka, tubuh menjadi asam, beracun dan kelebihan beban. Ini adalah apa yang para ilmuwan sebut asidosis. Di sinilah peradangan diam dimulai itu naik, naik ke layar radar untuk akhirnya menjadi nyeri atau sakit.

Mana pun Anda memiliki sel, Anda dapat memiliki kerusakan radikal bebas; di otak menyebabkan demensia dan Alzheimer, pada sendi menyebabkan arthritis, di dalam pembuluh darah menyebabkan penyakit jantung, di saraf menyebabkan MS, Myasthenia Gravis dan ALS, dan di usus menyebabkan kolitis, IBS dan penyakit Krohn ini. Lupus dan Fibromyalgia adalah bentuk serius dari peradangan yang disebabkan oleh kerusakan radikal bebas. Dimana radikal bebas terbentuk dan dirilis sebagai knalpot metabolisme, kerusakan dimulai dan jaringan sehat di sekitarnya kerusakan akan merilis pertumbuhan faktor hormon yang meminimalkan kerusakan dan mempromosikan penyembuhan. Kecuali tingkat anti-oksidan yang cukup tinggi untuk melawan radikal bebas, situs kerusakan akan terus merilis lebih banyak dan lebih hormon dalam upaya untuk memperbaiki kerusakan. Jaringan parut dapat membentuk sebagai upaya kerusakan menyembuhkan dan bahkan dapat membangun dari waktu ke waktu menyebabkan sendi menjadi kaku, pembuluh darah menyempit, berpikir untuk mendapatkan kabur, dan otot untuk mengencangkan. Ini adalah di mana Anda bisa mendapatkan kerusakan jaringan lunak pada organ, dan jaringan lunak tulang. Jika kerusakan menjadi cukup besar, sistem kekebalan tubuh dalam usus akan dipicu dan alergi atau penyakit auto-imun dapat membentuk.

Apa yang bisa kita lakukan? Pertama-tama, menonton apa yang Anda menempatkan di mulut Anda. Penelitian makanan apa yang asam atau alkali. Tahu bahwa alkohol dan merokok menyebabkan peningkatan stres oksidatif dalam hati, pembuluh darah, paru-paru dan jantung. Merokok mengurangi kapasitas penyerapan oksigen dari sel-sel, lebih meningkatkan keasaman dan stres oksidatif. Apakah apa yang Anda dapat untuk meminimalkan penggunaannya.

Menghilangkan logam berat dari tubuh Anda. Jangan memasak dengan peralatan masak aluminium, bahkan jika itu anodized. Sebagai lapisan memakai, lapisan bawah aluminium menjadi terkena makanan yang Anda memasak. Deodoran yang mengandung aluminium juga harus dihindari. Menyadari produk yang mengandung timah atau merkuri, bahkan tambalan di gigi Anda.

Waspadalah terhadap tembaga atau besi dalam air minum Anda. Pastikan untuk menggunakan sistem penyaringan air yang baik jika Anda tinggal di negara itu pada air sumur. Memiliki keasaman air Anda diperiksa. Anda harus minum alkali, air terionisasi untuk memperbaiki kerusakan akibat radikal bebas dalam tubuh Anda. Tahu bahwa air asam juga cenderung penuh dari radikal bebas yang dapat memperparah kerusakan sudah terjadi di tubuh Anda.

Kontaminasi listrik dari kabel tinggi ketegangan, komputer, outlet listrik dan peralatan listrik mendorong tubuh menjadi stres, yang merupakan promotor radikal bebas yang kuat.

Ini juga merupakan ide yang bagus untuk mengubah kebiasaan belanja Anda. Cobalah untuk membeli sebagai dekat dengan segar organik mungkin. Ingat saran dari ahli gizi beberapa tahun yang lalu. Hanya membeli makanan dari perimeter toko dan tinggal jauh dari kaleng dan halus, makanan olahan di lorong lainnya. Semua bahan kimia yang ditemukan dalam makanan dan pada label memberlakukan tol besar pada siklus energi oksidatif kami. Jika Anda dapat mengkonsumsi lebih banyak antioksidan daripada yang Anda menghasilkan gas buang metabolik, Anda di depan permainan. Jika Anda dapat jus beberapa buah-buahan dan sayuran, Anda meningkatkan nilai antioksidan dan pektin alami akan membantu logam berat kelat dari tubuh Anda.

Kebanyakan orang hanya mengkonsumsi antara 1200 dan 1700 unit oksidatif per hari dalam makanan yang mereka konsumsi. Hal ini tidak cukup untuk ujung keseimbangan dan mengurangi eksposur Anda Jika Anda ingin sumber fenomenal antioksidan, disarankan agar Anda melengkapi diet Anda dengan antioksidan yang tinggi, air terionisasi alkali. Anda dapat ujung skala dan memberikan tubuh Anda kemampuan perbaikan yang dibutuhkan untuk membersihkan tahun kerusakan. 300 miliar sel yang memperbaharui setiap hari memiliki kesempatan untuk bebas dari kerusakan dan stres oksidatif. Anda akan memiliki lebih banyak energi untuk melewati hari Anda dan Anda bisa merasakan hanya besar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar