Rabu, 02 September 2015

Natural remedies yang Akan Mencegah dan Berhenti Mendengkur

Natural remedies yang Akan Mencegah dan Berhenti Mendengkur

Orang yang mendengkur biasanya tidak menyadari kebisingan yang mereka buat, tetapi hal ini dapat dengan mudah menjadi sakit bagi kehidupan pasangan mereka, dengan sangat mengganggu tidur mereka. Tidak ada obat yang tepat untuk mendengkur, tetapi Anda dapat mengambil tindakan yang berbeda yang mengurangi atau bahkan mencegah masalah ini mengganggu dan meningkatkan status kesehatan umum Anda.

Selama jam kami bangun, aktivitas otot tenggorokan menjaga saluran pernapasan terbuka. Selama tidur, otot-otot ini rileks, memungkinkan pembatasan untuk beberapa orang. Pada titik ini, napas mereka harus menjadi jauh lebih dalam untuk memaksa saluran pernapasan untuk membuka dan memungkinkan udara untuk masuk ke dalam paru-paru. Ini mulut pernapasan dalam dan berat menyebabkan getaran bising dari langit-langit lunak dan uvula, memproduksi mendengkur. Faktor yang berbeda dapat menyebabkan atau sementara meningkatkan mendengkur: dingin, sebuah rhinitis alergi ("hay fever"), kelenjar gondok dan adenoid bengkak. Kategori berikut cenderung mendengkur:

Pria - ada tiga kali pria lebih terpengaruh daripada wanita;
Orang setengah baya dan tua;
Orang yang kelebihan berat. Dalam lemak dinding tenggorokan yang mengurangi dimensi saluran pernapasan dan nikmat pernapasan mulut. Semakin gemuk Anda, semakin Anda cenderung mendengkur;
Perokok. Merokok mengganggu hidung dan tenggorokan dan membengkak dinding bagian dalam saluran pernapasan, mengurangi dan mendukung hidung pernapasan;
Mereka yang mengkonsumsi alkohol beberapa jam sebelum tidur. Alkohol rileks tenggorokan, wajah dan otot rahang atas, mendukung pernapasan mulut.
Bagaimana mengobati mendengkur

Untuk mencegah atau mengurangi mendengkur:

Menurunkan berat badan berlebih;
Berhenti merokok;
Kurangi konsumsi alkohol Anda;
Melayani makan malam setidaknya tiga jam sebelum tidur;
Pergi tidur dan bangun pada kira-kira sama jam setiap hari;
Mencoba dan menggunakan nomor yang berbeda dari bantal atau bantal leher;
Gunakan buku untuk menaikkan sisi atas tempat tidur dengan 2,75-4 inci (7-10 cm);
Selama dingin atau krisis rhinitis alergi, berkumur dengan air dingin, di mana Anda menempatkan setetes minyak peppermint. Obat ini memperlebar saluran pernapasan, mengurangi pembengkakan dinding bagian hidung atau tenggorokan.
Bermanfaat tip

Menjahit bola tenis di pinggang piyama Anda 'elastis untuk mencegah Anda berbalik dan berbaring di punggung dan tidak memungkinkan lidah Anda dan uvula untuk memblokir tenggorokan Anda.

Apakah Anda tahu bahwa

Catatan dari mendengkur paling berisik milik seorang pria Swedia, menjadi 93 desibel keras - tingkat musik disko yang sangat tinggi.

Kunjungi dokter bila

Metode yang dijelaskan tidak membantu;
Seperti pasangan Anda, Anda lelah atau mengantuk pada siang hari;
Pasangan Anda memberitahu Anda bahwa kadang-kadang Anda berhenti bernapas sementara mendengkur (sleep apnea).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar