Rabu, 02 September 2015

Mengapa Apakah Semua Fiber Alam Penting dalam Diet harian kami?

Mengapa Apakah Semua Fiber Alam Penting dalam Diet harian kami?

Ikhtisar

Selama bertahun-tahun serat telah dianggap sebagai komponen penting dari diet harian kita terutama karena kemampuannya untuk memberikan pembuangan limbah tinja biasa. Serat meningkatkan densitas materi limbah tinja dan mengurangi tingkat penyerapan gula dari usus ke dalam aliran darah kita. Ini adalah kemampuannya untuk mengurangi tingkat penyerapan yang membuatnya bermanfaat bagi orang-orang dengan tingkat diabetes gula dalam aliran darah kita.

Menurut penelitian dan studi yang dilakukan, serat telah langsung terkait dengan gerakan usus keteraturan dan merupakan bagian penting dari fungsi diet kita, serta, memberikan manfaat kesehatan penting lainnya.

All-Natural Fiber Makanan dan Minuman Campuran yang tidak hanya lezat, tetapi minuman nyaman menyediakan 8 gram serat larut dan tidak larut dalam setiap porsi. Hal ini terutama kaya serat oat. Studi ilmiah telah menunjukkan bahwa serat oat mendukung jantung berfungsi kesehatan.

Mengapa Anda Butuh All Natural Fiber & Drink Mix?

Jawaban atas pertanyaan ini cukup jelas tergantung pada efisiensi operasi usus besar:
Ketika usus besar tidak melakukan, semua organ-organ lain menderita.
Ketika bahan limbah tidak dieliminasi, melintasi kembali melalui dinding usus ke kelenjar getah bening, sistem Anda menjadi kelebihan beban mereka dengan racun, bahwa penyakit memicu.
Ketika Anda secara konsisten memiliki gerakan usus tidak teratur.
Bila Anda sembelit dan harus regangan mengalami buang air besar.
Ketika Anda secara teratur hanya memiliki satu gerakan usus sehari. Untuk menghindari mengambil obat membentuk kebiasaan untuk memfasilitasi gerakan usus yang teratur.
Untuk memastikan bahwa orang dewasa mengkonsumsi 20 sampai 30 gram serat per hari (tetapi tidak lebih dari 35 gram) berdasarkan rekomendasi dari The National Cancer Institute.
Untuk menjaga saluran pencernaan yang efisien
Jika Anda baru memulai untuk menambahkan serat untuk diet Anda, mulai dengan 1 sendok makan Semua Alam Serat sehari & meningkatkan perlahan.

Menambahkan 15 sampai 20 gram serat untuk diet Anda sehari-hari akan memberikan setara dengan mengkonsumsi;
10 porsi bit, atau
7 iris roti gandum, atau
12 pisang, atau
200 kacang
Pro:

Manfaat Menggunakan All Natural Fiber & Drink Mix

Untuk membantu dalam mendetoksifikasi usus besar
Studi terbaru menunjukkan bahwa serat makanan larut dalam air, umumnya ditemukan di kacang-kacangan dan oat bran, akan membantu mengurangi kadar kolesterol dan penyakit jantung
Serat makanan menurunkan tingkat penyerapan gula dari usus ke dalam aliran darah, ini membantu untuk mengatur kadar glukosa dan insulin dalam aliran darah
Serat memainkan bagian penting dalam mengontrol berat badan; menyediakan sebagian besar yang membuat Anda merasa kenyang, mengurangi asupan kalori.
Serat membantu mencegah sembelit. Karena serat menyerap dan mempertahankan air pada saluran gastro-intestinal, mengakibatkan curah tinja meningkat kepadatan membantu gerakan usus yang teratur.
KONTRA:

Kerugian utama muncul dari konsumsi lebih dari Fiber atau minum cairan yang tidak memadai (air) ketika mengkonsumsi serat. Dalam situasi ini dapat menyebabkan sembelit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar